Curghatz 1

Senin, September 10, 2012 0 Comments A+ a-

Terasa begitu lama saya tidak mengisi blog ini. Kalau saya beralasan sibuk kuliah, ospek jurusan, dan lain-lain. Sebenarnya tidak boleh jadi pembenaran. Sudah lama juga saya tidak curhat di blog ini. Atau malahan sejauh ini posting saya belum ada yang tentang curhat.
Saya akan mencoba curhat kepada pembaca yang insyaallah budiman dan budiwat ini.
Beberapa hari terakhir ini saya sering mengalami gangguan kesehatan. Saya mengalami demam, batuk, pusing, pilek, flu dan kawan-kawannya. Kejadian sakit ini seharusnya dan seharusnya membuat saya bisa bersyukur atas nikmat sehat yang ada.
Beberapa hari terakhir lagi saya sering menjauhi kebaikan. Ini aib.
Beberapa hari terakhir ini saya lebih sibuk dengan dunia. Ini aib juga.
Beberapa hari terakhir ini saya sering mengkhayalkan hal yang tidak bermanfaat.
Saya sepertinya sudah berubah..Tidak sebaik dulu lagi.(Saya bisa jadi termasuk manusia yang celaka).Karena hari ini lebih buruk daripada hari kemarin.
Saya tidak mau sedikitpun menyalahkan teman-teman saya atas mereka yang tidak meau menyeret saya ke jalan kebaikan. Salah saya sendiri mengapa tidak  bersungguh dalam mengusahakannya.
Saya khawatir dan cemas. Nanti saya Mati dalam keadaan yang tidak siap.Saya takut mati dalam keburukan. Saya takut mati dalam kondisi Su'ul Khatimah. Saya benar-benar takut.
Pesan yang ingin saya sampaikan adalah :
"Jangan biarkan dirimu berlama-lama dalam kejahatan, jangan biarkan walau barang sedetikpun"
"Ketiadaan kebaikan, ketiadaan zikir dalam hatimu adalah gerbang kehancuran"