Demo

Kamis, Agustus 23, 2012 0 Comments A+ a-

Jujur,saya amat sangat prihatin dengan media di Indonesia,khususnya media TV, khususnya lagi stasiun TV swasta. BEGITU BANYAK TAYANGAN YANG TIDAK MENDIDIK, MESKIPUN ADA STASIUN YANG MENGKLAIM SEPIHAK STASIUNNYA STASIUN PENDIDIKAN. SELAIN BANYAK YANG TIDAK MENDIDIK KEPADA KEBAIKAN,JUGA MENYUDUTKAN SALAH SATU AGAMA,KHUSUSNYA ISLAM YANG SAYA ANUT INI. SAYA TIDAK USAH MENYEBUTKAN NAMA STASIUN DAN PROGRAM ACARANYA APA. NANTI JADI GHIBAH. Entah saya yang bermasalah, atau memang TV yg bermasalah. Barangkali ada juga teman2 yg merasa demikian. Atau tidak? Tetapi kalaupun hanya saya sendiri yg merasa demikian tidak mengapa.Setidaknya saya sudah jujur.Kita memang tidak bisa menguasai media, kawan.Itu sudah wilayah penguasa.Saya cuma bisa mengajak kita untuk tidak menelan mentah2 info di media, karena kita bisa menelan permen karet dan menyebakan penyakit.Tidak terkecuali stat ini. Pilih dan pilahlah stasiun dan acara TV kita.Jika memang tidak ada yg pantas.matikan.bacalah koran dan buku-buku.semoga bermanfaat