Taujih Diri

Kamis, Agustus 23, 2012 0 Comments A+ a-


Ibu berpesan," Nak ! Pastikan yang pertama engkau menjadi anak yang Shalih, selanjutnya, jalanilah hidupmu, jelajahilah dunia, dan sekali lagi selalulah ingat, Jadilah Anak yang Shalih."

Allah menegur kita dengan banyak cara, kadang kita sukai,kadang tidak, tetapi yakinlah, karena Allah sayang

sahabat,biaya pendidikan kita disubsidi(pemerintah) bukan untuk menjelek-jelekkan pemerintah,tetapi untuk "membantu" pemerintah mencari solusi,menyelesaikan masalah bangsa yang megarumit ini.(dari Cina).jangan hanya jadi sekedar sarjana.

tidak ada 'tempat' yang bebas dari godaan syetan didunia ini.dan tidak ada pula alasan untuk tidak berlindung kepada Allah.

Jika kamu pada perang Uhud mendapat luka, maka sesungguhnya kaum kafir itupun pada perang Badar mendapat luka yang serupa. Dan masa kejayaan dan kehancuran itu Kami pergilirkan diantara manusia agar mereka mendapat pelajaran. Dan supaya Allah membedakan orang-orang yang beriman dengan orang-orang kafir supaya sebagian kamu dijadikan-Nya gugur sebagai syuhada. Dan Allah tidak menyukai orang-orang yang zalim. (QS. Ali-Imran ayat 140).

sebenarnya tidak ada manusia yang mau merepotkan orang lain. hanya saja ada manusia yang tidak mau merepotkan dirinya sehingga merepotkan orang lain.egosentrisme
If James Holmes was Arab or Moslem,the shooting would be 'terrorism'. If he was Black he'd be a 'thug'.But He's White. So its 'mental illness'. --MMP—