Kamis,hari pulang massal,banyak kekecewaan Part I

Minggu, November 29, 2009 0 Comments A+ a-

Sore itu tepat pukul tiga lewat lima menit aku pergi ke rumah sakit umum ****** *******, aku berniat untuk mengecek kesehatanku yang dalam bahasa modernnya medical check-up, aku menyetop sebuah ojek dan kami pun menuju ke rumah sakit.
Malang nasibku yang kurang tahu masalah administrasi rumah sakit, ternyata rumah sakit tidak melayani urusan admin lagi hingga hari Senin 30 November, dengan kesal aku berpikir, apakah kesalahanku hari ini?? Mengapa rumah sakit ini tutup pada saat aku membutuhkannya??Kemudian aku bertanya kepada salah seorang pegawai yang sedang menandatangani beberapa berkas, aku mengetahui bahwa dia adalah pegawai rumah sakit sebab ia menandatangani pada box yang ada gelar M.Kes nya, "Pak, Apakah Rumah Sakit ini tidak lagi melayani medical check-up?? Bapak itu pun menjawab,"Rumah Sakit ini baru akan buka pada hari senin besok, barulah pada hari senin kamu bisa cek kesehatan..
Aku pun bertanya dimana aku bisa melakukan cek kesehatan, dan dia menyuruhku pergi ke tempat dr.****** di Bukit Surungan..di sana aku mendapati seorang kakek tua yang sedang membaca koran."Pak, dokter *****nya ada?? Ternyata dia menolak untuk memanggilkan dokter sebab ia sedang tidak bisa diganggu dan baru pulang dari padang,dan katanya jam prakteknya jam 17.00-dst, namun aku sedikit membana ke apak itu namun dia tetap menolak,akhirnya aku pulang,,.,.,.kesal aku