3M

Sabtu, Juni 16, 2012 0 Comments A+ a-


Menyosok bijak. Mengirim curhat. Menemukan makna.
Tiga adalah angka yang filosofis menurut saya. Mengapa ? Saya bertanya sendiri dan akan menjawab sendiri, tetapi semoga tidak hanya mengerti sendiri. Amin. 
Angka tiga sering digunakan untuk hal yang fenomenal dengan dengan simbol "Tri". Seperti Tridharma Perguruan Tinggi, Trikora (Tri Komando Rakyat),Trijanji siswa,Tripod, bahkan Trinitas.
Saya punya sesuatu yang menarik (setidaknya menurut pikiran saya) tentang angka tiga. Tiga kali melakukan hal yang sama(menurut saya) artinya adalah sengaja, serius dan sungguh-sungguh.  Tiga kali beruntun pesan saya kirimkan berarti saya telah serius dengan pesan itu. Tiga kali dengan saripati yang sama. Tiga kali si penerima pesan melakukan hal yang sama pula yaitu tidak melakukan apa-apa. Saya serius dan dia pun serius. Serius menyusul dan serius menjauh. Lari.
Tiga kali membuat saya berpikir kembali.
Untuk apa saya melakukan hal sekecil itu?
Bukankah masih banyak tanggung jawab besar yang menunggu disana?
(Karena kita selalu butuh teman untuk mengingatkan dalam kesabaran dan kebaikan)