aku,hofner,casio,toshiba berpuisi dengan cappuccino kepada stetoskop

Sabtu, Oktober 20, 2012 0 Comments A+ a-

Aku, hofner, casio, toshiba. dan kau stetoskop..
ada cappuccino bergula...


Aku biola, yang bergesek merayu
aku piano yang berdenting berlagu
aku toshiba yang berdetak meramu
dan kau stetoskop yang tahu
aku hofner casio toshiba yang masih berdegup

dia cappucino bergula yang belum kuceritakan padamu..
senyatanya, biolaku lembab tak berbunyi,
pianoku korslet mati,
laptopku harus di garansi
karena... segelas cappuccino manis menumpahi...
aku lelaki yang sudah tak berkesempatan lagi..

aku dan kau.
untuk stetoskopmu yang selalu bisa mendeteksi.
mana hati, mana mimpi, mana ilusi.

kau akan selalu tahu, aku di panas matahari selalu berdiri.
menjemur biola, piano, toshiba, yang tersirami.
aku akan selalu menunggu sampai..
sampai aku mendapatkan suara seperti dulu lagi...
meski tidak serayu, tidak semerdu dan tidak semanis cappuccino

aku, hofner, casio, toshiba
mengucapkan selamat mencari untukmu dan stetoskopmu..

semoga cappuccino tidak hanya manis diujung lidah.
tetapi sampai terasa di neuron dan anak cucunya.

Bandung, 20 Oktober 2012