Pukul 4 hari itu

Rabu, Juni 02, 2010 0 Comments A+ a-

Pukul 4 hari itu

Angin begitu ramah menyapa sang mahoni tua

Menerpa kulit para calon pemimpin dunia berorientasi akhirat

Merdunya, kompilasi getaran sang daun, bergemuruh kecil, beradu dengan kicauan burung, bergemerisik bersama rerumputan hijau di dipan bangunan biru yang masih kokoh itu..,

Semakin indah, semakin menyentuh kalbu

Ingin rasanya hati ikut menari bersama semilir angin rendah

Bergembira semua, suasana ini sangat indah,

Inikah salah satu nikmatnya surga?

Ahh.. entahlah, daripada memikir hal itu, lebih baik kenikmati saja

Aku semakin larut dalam keindahan itu

Subhanallah, luar biasa andai saja kau mau, merasaknnya, andai saja,

Tapi cukuplah ini saja , ini sudah cukup sebagai penjernihku disisi

Aku terduduk bersama tiang basket di sampingku,

Aku dapat merasakan dia ikut tersenyum ketika aku mulai menuliskan ini

Dan ia juga ikut menikmati simfoni angin surga .,,

Indahnya hari ini di SMA N 1 Padangpanjang,…ohhh,.,,,……aku lupa ternyata

Hari itu juga adalah pengumuman PSB,

Sejenak, terdengarlah adzan merdu……

Memanggil kami untuk segera bersujud pada Sang Maha Pencipta, juga keindahan ini, ALLAH

Keindahan ini sangat luar biasa

Ya Allah, alhamdulillahirabbil ‘alamin

Aku masih dapat menikmati indahnya alam ini