Surat Bagian II

Minggu, Agustus 28, 2011 0 Comments A+ a-

Assalamu’alaikum Sahabat apa kabar?
Alahamdulilllah sahabat mu disini juga dalam keadaan sehat wal afiat,
Saya juga masih ingat dengan pesan tersebut, "jangan fanatik"
Saya juga sudah berusaha untuk mengubah diri saya
Saya sudah berusaha untuk tidak fanatik dengan:
 1. Saya bersungguh-sungguh untuk melaksanakan shalat 5 waktu berjamaah di masjid,agar saya tetap dalam tali agama Allah ini


2. Saya menerima dan mengakui bahwa Islam amat menjunjung tinggi nilai-nilai kehormatan. Oleh sebab itu saya tidak berbaur, dan menjaga hijab dalam hati dan juga dalam perbuatan saya sehari-hari


3. Saya berusaha untuk mendirikan shalat sunnah,karena saya merasa dalam shalat wajib saya masih banyak kekurangan.
 
4. Saya semakin intensif membaca dan menghafal serta mempelajari al-quran, agar saya dapat melaksanakan ajaran Islam ini dengan baik dan tidak terpengaruh kehidupan dunia yang fana ini.
5. Saya mengikuti organisasi keislaman dan LDK agar pengalaman saya bertambah, juga untuk membina diri saya, serta menjaga keistiqamahan saya agar tidak sering futur.


6. Saya semakin rajin membaca-baca buku-buku tentang pengetahuan agama Islam, tentang fiqih,sirah dan hadits serta tafsir Al-Qur'an, dan ternyata masih sangat banyak yang belum saya ketahui tentang Dinul Islam ini.


7. Saya bergabung dengan komunitas yang tidak membahayakan iman saya, karena saya tahu, iman saya  masih lemah dan mudah goyah, dan saya tidak mau bergabung dengan orang-orang yang cenderung hedonis


8. Saya bersungguh-sungguh untuk bisa rutin ikut halaqoh agar pemahaman saya tentang Islam(Tsaqofah Islamiyah) semakin bertambah, karena saya merasa selalu kekurangan.


9. Saya semakin suka lagu nasyid , karena selain sebagai syiar dan identitas keislaman, nasyid ini juga dapat menjaga semangat dan ghiroh saya dalam berislam.



10. Saya ingin menjadi muslim yang kaffah yang berpegang teguh kepada alquran dan suunnah
   Agar saya tidak menjadi orang yang fanatik dunia, dan munafik(bersyahadat tetapi masih mengingkari Perintah Allah).


Dear sahabatku semoga kita tetap dalam lindungan dan kasih sayang Allah SWT, amin..