Pengantar Kata

Minggu, Maret 25, 2012 0 Comments A+ a-

Pengantar Kata
Ide penulisan buku ini sudah lama bergelayut di benak penulis, sekitar 2,57 tahun yang lalu, saat penulis masih kelas 2 SMA. Sampai akhirnya sekarang Allah SWT mengizinkan ini, Alhamdulillah yaa Allah, Saksikan hambamu sedang berusaha ya Allah, maka berkahilah ya Allah.Ridhailah perjuangannya.
Shalawat kepada rasulullah, Allahumma Shalli ‘Ala Sayyidina Muhammad, wa’ala ali Sayyidina Muhammad. Terima kasih ya Rasul, engkau telah ajarkan kami untuk taat kepada Allah.
Terima kasih kepada Ibu dan Ayah, kakak dan adik, semoga kita dirahmati Allah selalu.
Terimakasih ayahanda dan ibunda guru di SMA N 1 Padangpanjang, semoga “Pemimpin Dunia Berorientasi Akhirat” tetap mengakar dan mengultur di kampus Birru itu. Syukron katsiraan Ust.Hendrison, Ust.Idris Al-Hafiz,Pak Yamin,Yan Sensei, Buk Des dan Buk Eli. Jasamu takkan ananda lupakan.
Terima kasih kepada seluruh sahabat-sahabat penulis yang senantiasa mendukung penerbitan ini semoga ukhwah kita semakin bersahaja, terima kasih akh dedet,udayusuf dan bang ojik.
Semoga kita bisa menjadi insan yang anfauhum linnas. Amin. Tak ada yang sempurna melainkan Allah. Ilmu Allah adalah maha sempurna. Semoga sedikit gagasan kecil dalam buku ini mampu menjadi pemantik berkembangnya ide-ide besar pembaca.

     Bandung, xx Februari 2012