Posting Menyapa

Rabu, Desember 12, 2012 0 Comments A+ a-

Selamat pagi, selamat siang, selamat sore, selamat malam. Selamat kepada para pengunjung blog ini. Kepada kalian yang pernah melihat blog ini, bahkan kepada kalian yang pertama kali singgah atau pun tersesat di sini. Sudah lah ya jangan bertele-tele. Ini adalah postingan pertama saya yang akan mengajak kalian semua untuk berkomunikasi bersilaturahmi. Ini juga postingan pertama saya yang menyapa kalian semua. Haaiiiiiiiii.....Apa kabar kalian? Meskipun statistik blog berkata bahwa pengunjung blog ini tidak sampai sebanyak followernya justin bibier dan lady gaga. tetapi saya yakin kalian ada yang setia membaca postingan-postingan disini.

Ke depannya saya tidakakan egois lagi dengan hanya memposting hal-hal yang menurut keegoisan saya penting untuk di posting. kepada kalian yang minta tema postingan saya persilakan untuk memberi komentar di kolom yang disediakan.
Untuk yang punya blog juga boleh menggunakan blog ini sebagai dinding untuk menempel link blog nya.
Inti dari postingan ini adalah semoga blog ini tidak hanya menjadi tempat komunikasi satu arah oleh saya.
Semoga terjadi komunikasi dua arah antara saya dan kalian. Pembaca blog ini. 
Terima Kasih.