Ngigau 9

Selasa, September 17, 2013 0 Comments A+ a-

Bila saja mungkin,

Bila saja aku tidak pernah mengatakan ini padamu. Tentu aku tidak pernah merasakan perasaan yang macam begini. Bila saja aku tidak pernah mengutarakan ini padamu, maka tentu aku akan selalu timur dengan matahari di depanku.

Bila saja aku tidak pernah masuk kamar itu tentu aku tidak akan pernah bertemumu. Bila saja aku tidak memilih

Bila saja aku tidak memuja perasaan itu mungkin aku tidak akan pernah menjadi seorang penyair masa lalu seperti ini

Bila saja aku cuek, membiarkan udara, melewatkan angin lalu, mungkin saja sepatumu tidak akan pernah menginjak harapanku.

Harusnya kubiarkan saja ia tenggelam dalam kolam
Balada orang-orang tertolak.

Bila saja sekali lagi aku tidak pernah bertemu denganmu, mungin jalan hidup akan lain.Bila saja aku tidak pernah bertemu denganmu mungkin, ah hanya mungkin.Bila saja aku tidak akan bertemu denganmu.Mungkin aku akan meminta untuk tidak dilahirkan.Mungkin bila kau tidak ada.Akupun tidak akan diciptakan.Aku cinta mati kepadamu