Dear Pembaca Blog

Sabtu, September 28, 2013 0 Comments A+ a-

Dear pembaca blog ini. Akhir-akhir ini saya terobsesi membuat sebuah novel. Wah keren kan ? Selama ini kan cuma bisa baca-baca novel nih. Kenapa gak nulis novel aja ? sekarang saya mau buat langkah baru. Menulis novel perdana. Rencananya dalam novel yang pertama ini akan mengambil setting di Norwegia, Rusia dan Indonesia. Saya mengerjakan ini bersama seorang sahabat yang juga rekan yang bernama Cipta Althaf Ronaza. Beliau ini adalah seorang pemikir yang bijak. Kalau teman-teman mau mengontaknya, dia cukup gaul kok di fb dan twitter, jadi temans sekalian bisa meng add-nya disana.

Postingan ini dibuat supaya bisa menjadi motivasi buat saya sendiri atau juga mungkin teman-teman. Kalau kita belum menemukan kisah atau cerita yang kita inginkan maka menulisnya merupakan solusi satu-satunya.
Jangan lupa saya memohon dukungannya supaya target 31 Desember 2013 tercapai. Sekadar bocoran, atau anak gaul bilang spoiler, novel ini bercerita tentang persahaban dan pengabdian kepada negara. Keren kan? Hehe. Nantikan saja ya.
Tokoh utama merupakan karakter yang diadopsi dari teman penulis sendiri. Jadi rasakan dahsyatnya petualangan beliau untuk berbakti kepada tanah air Indonesia diselingi dengan masalah-masalah pribadinya berupa kisah asmara dan persahabatannya. Thanks