26 Mei 2014 di Taman Pasupati

Senin, Mei 26, 2014 0 Comments A+ a-

Tadi masih terang sekarang juga terang karena lampu led sudah menyala di tonggak taman. Hari sudah malam saja ternyata. Tidak sempat aku melihat kepergian matahari. Tidak sadar kapan dia menghilang ah bukan, kapan bumi berputar ke tempat lain maksudnya.

Malam kemarin aku juga disini. Duduk. Hanya arahnya saja yang berbeda. Kalau tadi malam aku menghadap ke depan, sekarang aku menghadap ke kanan.

Tadi siang aku ke kampus. Buat melihat pengumuman SP alias semester pendek. Ternyata tidak sesuai dengan rencanaku. SP tidak dibuka buat angkatan 2011, khusus 2008 dan 2009 saja yang dibuka. Jangan tanyakan padaku sebabnya, sebab sudah jelas aku tidak tahu penyebabnya.


Malam ini Bandung ramai seperti biasa. Aku lapar dan mau makan. Aku sebentar lagi pulang ke kosan. Kemudian memasak nasi goreng tidak spesial. Karena memang tidak untu diperjualbelikan. Cuma buat konsumsi pribadi. Ternyata sesampai di kosan aku berubah pikiran. Aku makan indomie goreng rendang sebutir telur ayam rebus dan nasi. Sambil menonton TV. Indahnya hidup bila dimaknai.