Aku merindukanmu

Rabu, Mei 14, 2014 0 Comments A+ a-

Aku merindukanmu
Siapa kau sebenarnya
Aku merasa aku merindukanmu
Siapa aku sebenarnya

Aku merasakan ini perasaan rindu tapi kepada siapa? Siapa kau yang kurindu?
Apakah aku bagian darimu atau hanya perasaanku saja?
Aku merindukanmu, aku merasa ada yang hilang selalu
Siapa kau sebenarnya? Bisa-bisanya membuatku rindu
Wahai aku tahu kau bukan apa yang ada dipikiranku dan pikiran kalian juga yang sedang menyaksikanku.
Yang kurindukan tiada bisa dicapai pikiranku pikiranmu juga
Aku merindukanmu. Mungkin di tengah malam kau akan memasukkan sinar kedalam mimpi-mimpiku
Agar aku merasakan aku ada di dekatmu
Agar aku bisa merasakan perasaan bertemu denganku.
Karena hanya lewat mimpi rahasia-rahasia tertutup selalu
Benar ada pertanyaan-pertanyaan yang tidak bisa dijawab karena memang pertanyaan tidak selalu tercipta untuk dijawab
Ada pertanyaan yang tidak mampu mencapaimu
Siapa kau sebenarnya?
Ada yang coba menafsirkan untuk memuaskan perasaan saja
Ada yang coba meraba untuk mempersatukan saja
Aku hanya mencoba untuk mengenalmu

Dari mimpi-mimpi dan tetanda yang kau sampaikan dalam pikiran dan alam perasaanku