18 Mei 2014 Minggu. Malam Senin di Himpunan

Selasa, Mei 20, 2014 0 Comments A+ a-



Pagi hari jam 10 aku tiba di Bandung. Karena tidak tidur semalaman aku jadi ngantuk. Aku tidur dan bangun sudah siang. Aku tidak ingat apa-apa. Yang aku tahu aku sudah di atas dipan diatas kasur dengan bedcover helokitty-ku yang warna biru. Aku ingat bahwa hari Senin 19 Mei akan ada Ujian Fisika Material. Sms masuk ke hape-ku. Dari Ryan, ini bukan Rian yang dari USU yang kemarin kami bertemu di Jatinangor. Ini Ryan kawan sejurusanku di Teknik Fisika. Dia mengajakku untuk menginap di Sekretariat Himpunan bersama Raras dan kawan-kawan yang lain untuk belajar bersama karena hari senin ada ujian Fisika Material.

Jadi malamnya aku segera kesana menginap. Kami hanya bertiga yang lain tidak hadir mungkin belajar sendiri atau tidak belajar: aku, rian, raras. Raras ini cowok dia ketua unit beladiri silat namanya PSHT. Rian itu ketua himpunan mahasiswa fisika teknik itb. Kalau aku apa ya? Aku teman mereka saja.