aku lagi kehilangan

Jumat, Juni 20, 2014 0 Comments A+ a-

aku lagi kehilangan. semangat
aku mau bikin lagu tapi tidak pernah bisa. mungkin karena aku selalu berpikir aku tidak bisa. atau bisa jadi karena suaraku jelek.
aku tidak sesemangat dulu lagi menulis puisi. aku kehilangan
aku kehilangan semangatku, gairahku.
sekarang hari-hariku kuhabiskan dengan menghayal dan melayani nafsu.
aku tidak kehilangan sepenuhnya. aku rehat sejenak dari segala rindu yang tidak menentu. dari prasangka dan caci maki yang kadang-kadang datang. aku tidak boleh dengarkan jika ingin senang dan maju.
aku tidak kehilangan diriku itu yang lebih penting.
biarlah kau berlari kemana saja. aku berusaha untuk selalu ada menikmati masa.
biarlah kau menjauh menjauh. aku ingin lahir hari ini dan besok dan hari esok.
aku tidak mau kehilangan karena itu akan membuatku merasa bersalah.
aku tidak mau merasa bersalah karena aku bisa kehilangan diriku.
apa yang aku lihat dan aku cari bukan kau. bukan kau. aku mecari diriku saja.tapi semakin aku mencari semakin aku khawatir kalau nanti diriku yang kutemui bukan diriku.
yang dicari harusnya adalah ridho illahi. uang dan jawaban soal. sebab jodoh sudah ada suratan.
aku juga takut saat aku menemukan diriku dalam diriku ini. itu bukanlah aku yang sebenarnya.
aku adalah apa yang kutuju dan aku yang kalian tidak tahu