Generasi kita

Sabtu, September 03, 2011 0 Comments A+ a-


23 Agustus 2010 Yang Lalu

Generasi merupakan salah satu nyawa bagi kita yang merasakan hidup di asrama SMA N 1 Padangpanjang. Kita dapat membayangkan sungguh betapa indahnya hidup dalam generasi yang berbasiskan Aqidah Islamiyah didalamnya.

Generasi hendaknya tidak hanya ketika kita masih di sma saja, namun juga sampai nanti kita sudah menjadi manusia yang tidak lagi mampu berbuat apa apa dalam artian sudah begitu tua.
Didalam generasi kita bisa saling menjaga dan memelihara mimpi – mimpi untuk kita wujudkan nantinya.
Didalam generasi kita bisa saling berbagi ide – ide cemerlang, ide- ide besar, juga cita- citabesar kita.
Didalam generasi kita bisa mengakselerasi diri kita menjadi pribadi yang selalu lebih baik,dan selalu mengupgrade diri.
Mari kita bersama – sama merangkai mimpi dalam generasi
Mungkin ada diantara kita yang enggan untuk bermimpi karena merasa mimpi- mimpinya terlalu muluk atau terlalu tinggi. Tetapi sebenarnya muluk tidaknya sesuatu tidak dinilai dari seberapa besar mimpi itu namun seberapa besar usaha kita untukmeraihnya.
Nikmatilah detik demi detik perjuangan menggapai mimpi yang besar.
Yakinlah bahwa ALLAH akan selalu bersama kita selama kita masih menjalankan perintah danmenjauhi larangan- Nya
Mungkin sebagian dari kita yang membaca ini beranggapan hal ini adalah hal yang kecil atau tidak perlu atau barangkali hanya membuang- buang waktu untuk memikirkan generasi, namun percaya dan yakinlah bahwa generasi itu sangat penting. Kalau kita tidak menghiraukan generasi, kita akan menyesal di kemudian hari.
Jadi marilah kita menyiapkan generasi kita menjadi generasi rabbani yang keberadaannya memang membawa kebaikan kepada kita dan orang – orang disekitar.
Mari kita meluangkan waktu, pikiran, perasaan untuk berbuat sesuatu yang bermanfaat untuk generasi ini.
Sebentar lagi kita akan menghadapi kehidupan di kampus (amin), otomatis kita akan semakin jarang berkumpul bersama, jadi mari kita siapkan diri kita untuk mengatasi hal tersebut, karena kita akan tetap satu generasi selamanya.
Mari bersungguh-sungguh membangun generasi ini.
Semoga ALLAH mempertemukan kita kelak di jannah ALLAH SWT.