OHU dan Malamnya 29 Agustus 2015

Selasa, September 08, 2015 0 Comments A+ a-

Dyno sedang praktik ilmu yang diperolah dari Chef Marinka
Sedang persiapan Open House Unit LS alias Lingkar Sastro eh Sastra
OHU dan Malamnya 29 Agustus 2015

-Rencananya tampil di panggung utama. Membawakan musikalisasi puisi Aku Chairil Anwar bersama Isan. Gitar sudah dibawa, senar sudah di stem. Latihan juga sudah. Tetapi jadwal beruba

h jadi malam. Tidak jadi aku tampil sebab Conoik datang dari Nangor malam ini.

-Bakda magrib Conoik datang. Aku kebetulan sudah selesai acara OHU.

-Makan Pecel Lele 88 di depan kampus. Ada yang memesan Ayam Cola. Yang ternyata adalah menu kaki lima sebelahnya.

-Main

-Tidur

-Futsal Pagi (tidak ikut)

-Malamnya nongkrong di angkringan DU.

-Perpisahan Fadil sebagai Mahasiswa ITB

-Syukuran Fadil sebagai Pekerja Krakatau Steel (Untung Bukan Pekerja Steel 
Krakatau)

-Fadil yang traktir (Surprise !!!)
FYI ini adalah makan pertama hari ini sebab dari pagi cuma minum. Siang tidur sampai sore.

-Pagi memasak ria bersama Chef Dyno. Chef dadakan dari Jatinangor.

-Padahal akan aku gurunya Chef Marinka. Tapi tidak apalah yang lebih muda mengalah. Maklum saja.

-Makan nasi goreng ft rendang ongeh.

-Mengantar motor ke Maranatha

-Pulang naik GO-JEK. Ke balubur. Dyno ke Arnes, dan aku pulang ke kosan.


Selesai dan Bersambung